Yuk Main Monster Hunter Multiplayer Online PPSSPP di PC


Tentunya kamu tahu dong betapa legend nya game Monster Hunter di PSP? Game ini sangat  simple, sederhana, namun punya gameplay yang masif dan mempunyai jutaan penggemar diseluruh dunia.
Game ini tidak punya plot story, inti dari game ini kamu diharuskan untuk menangkap atau mengalahkan monster dalam hitungan menit. Setelah monster kamu kalahkan, kamu dapat melakukan crafting untuk kebutuhan armor dan senjata kamu.  Semudah itu? Tentu saja tidak. Game ini punya kesulitan yang sangat tinggi. Saking sulitnya game ini, penulis ingat betul di era PSP saat itu, untuk mengalahkan monster high rank harus berkumpul dan bermain bersama beberapa teman dan bermain secara multiplayer. Karena bila sendirian, kamu dijamin tidak akan pernah berhasil mengalahkan monster level high rank.

PPSSPP emulator PSP untuk PC
Zaman sudah berganti, PSP sudah digolongkan sebagai legacy oleh SONY dan PSP sudah tidak diproduksi lagi. Namun dengan emulator PPSSPP, game PSP naik level dengan kemampuan kompabilitas software yang tinggi, grafik menjadi super HD.  Game Monster hunter menjadi lebih semarak dimainkan di emulator PPSSPP. 
Dan kita patut acungkan jempol untuk developer PPSSPP, dengan emulator ini, kita bisa bermain multiplayer online. Apabila dengan PSP dulu kita tidak dapat bermain online (maklum 100% gamer PSP indonesia adalah pengguna bajakan. Bajakan = no play online), namun dengan PPSSPP kita dapat bermain online dengan siapapun kapanpun dan dengan orang dari belahan dunia manapun.
Lalu bagaimana cara bermain online PPSSPP? berikut ini versa games akan menjabarkannya secara detail dan terperinci.

Tutorial multiplayer online PPSSPP
- Pertama kamu harus memiliki ISO Monster Hunter. Penulis sarankan kamu dumped dari cartridge game PSP yang pernah kamu miliki.
- Download emulator PPSSPP untuk PC disini Link . kemudian lakukan proses instalasi sampai selesai.
- Download dan instal Open VPN disini Link .

Setelah itu kamu harus melakukan registrasi untuk bermain multiplayer online di Hunstermonter.
- klik link berikut ini Link , kemudian klik sign up for hunsterverse di pojok atas kiri

- Silahkan baca dulu dan fahami peraturan standart seperti no cheating, no flaming dll pada Term of Service.
- Scroll ke bawah dan isilah tab kosong dibawah Sign Up For HunsterVerse . Isi email dan username

- Di tab do you agree? centang : I have read and I agree to follow the rules. klik iam not robot dan klik sign up.
Proses registrasi telah selesai. Silahkan kamu buka email kamu dan download file yang telah dikirimkan oleh HunsterVerse.
Kemudian kamu harus melakukan proses tunneling. Double klik icon Open VPN gui, kemudian Open VPN akan tampil di sudut system tray dalam bentuk gambar gembok. Klik kanan gembok tersebut dan pilih import file. Kemudian buka file dari attachment yang kamu download dari email HunsterVerse.
Kemudian settinglah PPSSPP, klik setting, networking, change pro adhoc serer ip adress isi : 10.42.0.1, kemudian klik oke.
Selanjutnya kamu load game Monster Hunter dan enjoy play multiplayer online .

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yuk Main Monster Hunter Multiplayer Online PPSSPP di PC"

Post a Comment