Vitamin Go Sebuah Clone Pokemon Go Untuk PSVita


Kita semua tahu, setelah terbukanya gerbang kernel pada PSVita, sudah barang tentu PSVita akan dibanjiri oleh homebrew baik itu berupa aplikasi maupun game. Hal ini tentunya menyenangkan. PSVita yang sudah ditinggalkan sony, kini semakin dicintai dengan bejibun pilhan homebrew yang setiap harinya bermunculan. Dan kali ini, penulis punya sesuatu yang spesial, para penggemar game "sejenins" pokemon, persiapkan PSVita kalian. Karena pokemon, maksud penulis "clone" pokemon game sudah hadir di PSVita. Nama homebrew tersebut adalah Vitamin Go

Apa itu Vitamin Go?
Pengguna android ataupun ios pastinya sudah hapal  betul dengan game virtual reality-nya Pokemon Go. Game ini sangat digandrungi pada awal-awal rilis. Hanya dengan bermodalkan smartphone dengan dengan sistem operasi  ios atau android, kita dapat menjelajah ke setiap sudut di belahan bumi dan menangkap pokemon yang kita inginkan. Apabila di suatu tempat ada terdapat pokemon, maka smartphone akan bergetar dan kamu bisa menangkap pokemon tertentu denga pokeball. Tergantung keberuntungan dan kecekatan, kamu dapat menangkap pokemon saat itu, ataukah mengulanginya terus hingga kamu berhasil mendapatan pokemon yang sedang kamu buru.
Walaupun terbilang sudah agak terlambat, namun lebih baik daripada tidak. Akhirnya developer VitaHEX merilis vitamin go - clone dari pokemon go dirilis untuk psvita, YAAY.
fitur-fitur pada vita go sebagai berikut :
- Kamu dapat memilih "AR" mode pada saat bermain game dan monster akan muncul secara acak pada kamera bagian belakang psvita. kamu dapat menangkap monster dengan menekan tombol X atau menggantinya dengan layar sentuh. Hmm, jadi sama persis seperti smartphone ya?
- Hanya 3 monster yang dapat ditangkap pada saat ini. Dan tidak satupun monster yang berasal dari pokemon. Hal ini dapat dimengerti, kemungkinan besar developer VITAhex ingin menghindari copyright dari Nintendo. Namun developer VitaHEX menjanjikan kelak monster yang akan tampil di Vitamin Go akan semakin banyak.
-  Monster-monster tersusun dalam bentuk daftar.  Hmm..., mungkin kamu jadi ingat pokedex di pokemon go?
sebagai catatan, vitamin go masih dalam kondisi belum rampung sepenuhnya atau masih dalam tahap alpha. Jadi masih ada bug dan glitch disana sini dan kemungkinan besar akan terjadi error ketika kamu sedang berburu monster. Namun seiring waktu, vitamin go akan disempurnakan oleh developer VitaHEX.
Jika kamu tertarik dan ingin mencoba game ini, kamu dapat mendownload game nya dengan klik link berikut ini :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Vitamin Go Sebuah Clone Pokemon Go Untuk PSVita"

Post a Comment