Yuk mainkan Game Porting The Legend of Sword and Fairy di PSVita

https://versagames.blogspot.com/

Bosan dengan title game psvita yang itu itu saja? Ataukah kamu ingin mengenang kembali masa lalu kamu saat memainkan game 2 dimensi RPG di MS-DOS? Why not, old is gold isn't it? setelah pvita ditinggalkan oleh sony, beruntungnya developer third party masih tetap memiliki kepedulian pada psvita. developer 'Usiner' mengangkat game lawas MS-DOS dan mem-porting game tersebut ke PSVita. tentunya pembaca tidak protes kan? karena semakin banyak game-game homebrew yang dirilis, psvita akan semakin dicintai.

Sebuah Game Retro YAng sempat fenomenal
game yang diport oleh usiner adalah game yangg berjudul the legend of sword and fairy. game tersebut adalah game besutan developer softstar yang dirilis untuk MS-DOS, system operasi komputer windows jadul.
game ini berkisah tentang tokoh utama  yang bernama Li Xiaoyao seorang yatim piatu yang hidup di desa nelayan bersama degan bibinya. ketika bibinya jatuh sakit, ia memutuskan untuk mencari obat untuk menyembuhkan bibinya.  dan dimulailah petualangan Li Xiaoyao tersebut demi cintanya pada sosok bibinya yang sudah dianngap ibunya. Rintangan yang dihadapi Li Xiaoyao tidak mudah, bahkan berbagai bahaya mengancam didepannya. namun semua harus dilalui untuk mendapatkan obat peneymbuh bibinya yang sedang sakit
cerita tersebut berkesan sederhana, namun dapat dikatakan epic. sekedar informasi, game game zaman dahulu lebih mementingkan cerita yang sederhana namun gameplay yang padat.   The Legend of Sword and Fairy  dirilis pertama kali di taiwan pada tahun 1995. karena kesuksesan game tersebut,  The Legend of Sword and Fairy  kemudian dirilis ke sega saturn, sbuah console top di era 90-an.  dan saking beken nya  game ini, bahkan  The Legend of Sword and Fairy  dijadikan TV series live action loh, dan populer di negara tirai bambu china.

sebagai informasi, developer usiner  juga berkontribusi dalam porting game zelda dan SDL-games. jika kamu penggemar game RPG dan budaya china, penulis merekomendasikan game ini untuk kamu mainkan di psvita. untuk dapat memainkan game ini, silahkan klik link berikut ini :

Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yuk mainkan Game Porting The Legend of Sword and Fairy di PSVita"

Post a Comment