Perombakan Besar Pada Update Terbaru PPSSPP 1.5.2

https://versagames.blogspot.com/

Kamu penggemar game retro seperti penulis? Jika iya, tentu kamu tak asing lagi dengan PPSSPP. Secara garis besar PPSSPP adalah emulator yang dapat mengemulasikan game PSP pada PC, IOS device dan Android. Tidak hanya sekedar mengemulasikan hingga bisa mamainkan game tersebut secara sempurna, namun PPSSPP mampu melakukan lebih daripada itu. PPSSPP mampu merender game PSP ke tingkatan yang lebih tinggi. PPSSPP mampu manambahkan shader, pencahayaan, scaling, bahkan efek 4K.  Bahkan untuk beberapa game, PPSSPP mampu menyamai grafik PS2 bahkan PS3! Sungguh hebat bukan?

Update terbaru PPSSPP 1.5.2
Pertanyaan standar pada setiap rilis ter-anyar adalah what new? Well untuk kali ini kita selaku pengguna ppsspp layak berbahagia. Pasalnya kali ini untuk pengguna smartphone ada penambahan efek vulkan! Grafik jadi semakin tajam, indah dan akselerasi semakin cepat. And there is much more at the update 1.5.2 . Fitur-fitur terbaru PPSSPP sebagai berikut :
- Kemampuan render PPSSPP 1.5.2 ditingkatkan hingga ke level tertinggi. Kini PPSSPP mampu merender hingga ke grafik 4K. Penulis mengklaim grafik tekken 6 yang dirender 4K sangat mirip dengan grafik pada PS3!
- Apabila PPSSPP terdahulu tidak mampu mengemulasikan game tertentu, kini tidak lagi. Library PPSSPP 1.5.2  sangat besar, hingga 100% title mampu dimainkan dengan sempurna.
- Penambahan fitur "on screen control" untuk pengguna smartphone sehingga kamu tidak perlu memasang Controller tambahan. Walaupun sebenarnya kamu direkomendasikan untuk memakai Controller agar feel dalam bermain game bisa lebih terasa.
- Penambahan fitur filtrasi layar FXAA dan texture scalling
- Penambahan fitur untuk menjalankan aplikasi hombebrew PSP dan PSP save data. Hal ini diperlukan jikalau kamu mau bermigrasi dari PSP reguler ke PPSSPP. Yup, mungkin saja kamu ingin memainkan game PSP ke grafik yang lebih HD.
- Penambahan fitur save state. Dengan fitur ini kamu bisa save game dimanapun dan kapanpun tanpa perlu lagi menuju save point.
- Penambahan fitur render Vulkan . Dengan fitur ini, render game akan semakin cepat baik pada PC maupun smartphone. Kinerja PPSSPP tidak hanya menjadi lebih cepat, tapi semakin stabil dengan adanya render Vulkan. Tentu saja gaming menjadi lebih menyenangkan dan bebas lag.
- Penggunaan cpu yang tidak perlu dikurangi. Hal ini tentu saja menjadi berita baik untuk pengguna smartphone.  Penggunaan baterai pada smartphone menjadi lebih efisien dan efektif.
- Penambahan fitur bahasa arab.
- Perbaikan bug. Beberapa pengguna melaporkan lag parah pada game thrillville dan medal of honour pada PPSSPP edisi sebelumnya. Namun kini kedua game tersebut bisa dimainkan dengan sempurna tanpa ada masalah.
Tunggu apa lagi, jikalau kamu ingin memainkan game PSP versi HD, silahkan klik link download berikut ini : https://ppsspp.org/downloads.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perombakan Besar Pada Update Terbaru PPSSPP 1.5.2 "

Post a Comment